SEKILAS INFO
: - Senin, 21-06-2021
  • 9 bulan yang lalu / STAI Ash-Shiddiqiyah – Program Studi: 1) Manajemen Pendidikan Islam; 2) Hukum Ekonomi Syari’ah; 3) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah; 4) Tadris Bahasa Inggris. “Salam Khidmat Untuk Umat”
  • 1 tahun yang lalu / Masa KHS sudah mulai dan segera buka masa KRS, bagi mahasiswa yang belum cetak KHS segera hubungi admin dan segera lakukan Input KRS, sebelumnya jangan lupa Registrasikan dulu NIM mu ke Admin
  • 1 tahun yang lalu / Semua Mahasiswa silahkan download Kalender Akademik dan Jadwal Perkuliahan di menu Downlaod
Dear Adik-adik SMA Se-Kab OKI dan Sekitarnya, Berikut Pengumuman Pemenang Lomba Dies Maulidiyah STAI Ash-Shiddiqiyah Ke-IX

Lempuing Jaya, OKI – Serangkaian perlombaan yang diadakan oleh panitia pelaksana dies maulidiyah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ash-Shiddiqiyah ke-IX, berjalan dengan lancar. Lomba yang ditujukan untuk seluruh Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dan sekiranya ini, dilakukan dengan metode dalam jaringan (daring). Lomba tersebut diadakan pada 21 Februari-07 Maret 2021.

Adapun rangkaian lomba yang telah di selenggarakan oleh panitia pelaksana dies maulidiyah, antara lain:

1. Lomba pembacaan puisi,

2. Lomba penulisan artikel,

3. Lomba video pendek (ucapan dies maulidiyah STAI Ash-Shiddiqiyah ke-IX),

4. Lomba dance semapur, dan

5. Lomba desain poster (ucapan dies maulidiyah STAI Ash-Shiddiqiyah ke-IX).

Sebanyak 14 SMA se- Kab. OKI dan sekitarnya yang merekomendasikan siswa dan siswinya untuk mengikuti kegiatan ini, yaitu: Madrasah Aliyah (MA) Darussalam Bumi Agung, Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Belitang II OKU Timur, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Lempuing, MA Darussyafa’at. SMK Negeri 1 Mesuji Raya, MA Negeri 2 OKI, SMK Al-Kautsar Sriwijaya, MA Subulussalam, MA Al-Hidayat, SMA Negeri 1 Lempuing Jaya, SMK Negeri 1 Lempuing Jaya, MA Negeri 1 OKI, SMA Negeri 1 Cengal, dan SMA Negeri 1 Mesuji Raya.

Setelah dewan juri selesai memberikan penilaian. Maka, tahap selanjutnya adalah rekapitulasi. Pada tahap ini, panitia yang bertugas akan menjumlahkan seluruh poin yang di peroleh dari dewan juri. Sehingga dapat menentukan para pemenang lomba.

Berikut adalah daftar pemenang lomba berdasarkan surat keputusan yang dikeluarkan oleh panitia pelaksana, nomor: 005/Pan-Pel/DM/KE-IX/DEM/STAI-ASIQ/03/2021. Antara lain:

Lomba pembacaan puisi:

  1. Juara I: Nilla Rojana dari SMA N 1 Mesuji Raya (skor 995).
  2. Juara II: Risma Azahra dari SMA N 1 Belitang II OKU Timur (skor 955).
  3. Juara III: Indri Zahrotul Karimah dari MA Darussyafaat Tugu Jaya (skor 954).

Lomba penulisan artikel:

  1. Juara I: Hesti Eka Sefiana dari MAN 2 OKI (skor 298).
  2. Juara II: Anis Sulamawati dari SMA N 1 Belitang II OKU Timur (skor 293).
  3. Juara III: Nur Alif Abdillah dari MA Darussyafaat Tugu Jaya (skor292).

Lomba video pendek:

  1. Juara I: Khoirul Anam, M. Afiful Usman, Rendy Pratama, Misbahuddin, Faridhotul Khusni dari MA Subulussalam 2 Sriwangi OKU Timur (skor 300).
  2. Juara II: Valda Anggi Novarina, Dea Febiana, Shanty Dwi Anggraini, Suyati, Yekti Permatasari dari MAN 2 OKI (skor 285).
  3. Juara III: Dwi Rahmawati, Ariska Muhasyira Putri, Eva Riana, Nova Ismul Hamidah, Siti Mahmudah dari MA Al-Hidayat Jamantras R4 (skor 270).

Lomba dance semapore:

  1. Juara I: Fiki Samudra, Febrianto, India Saputri, Eca Lutfiana, Liyana Yulia Yesti dari SMK N 1 Lempuing Sindang Sari (skor 1.287).
  2. Juara II: Rifayaturrofiah, Desy Fitriani Lestari, Lilis Lutifatul Khoiriyah, Diah Puspitasari, Diana dari MA Subulussalam 2 Sriwangi OKU Timur (skor 1.276).
  3. Juara III: Muhammad Yusuf, Mega Tiarni, Tri Andayani, Abdul Mutholib, Ricky Aminullah dari SMK Al-Kautsar Sriwijaya (skor 1.244).

Lomba desain poster:

  1. Juara I: Saefudin dari SMA N 1 Lempuing Jaya (skor 147).
  2. Juara II: Adinto Tyaspermadani dari MA Darussyafaat Tugu Jaya (skor 145).
  3. Juara III: Dewi Kusuma Arianti dari SMK N 1 Lempuing Sindang Sari (skor 142).

Sementara itu, untuk pemenang lomba diberikan penghargaan dalam bentuk piala, piagam penghargaan, serta beasiswa voucher pendidikan. Untuk teknik pengambilan hadiah akan di sampaikan pada group WhatsApp peserta lomba dies maulidiyah STAI Ash-Shiddiqiyah tingkat SMA se-Kabupaten OKI dan sekitarnya.

Selain itu, segenap panitia pelaksana lomba mengapreasi atas keikutsertaan dan partisipasi kepada pihak sekolah. Khususnya, para siswa dan siswi yang telah mengikuti perlombaan dari awal sampai akhir. Semoga silahturahmi yang terjalin selama perlombaan dapat terjaga dengan baik.

Ditulis oleh Gilang Mila Sapira Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) di STAI Ash-Shiddiqiyah.

Bagikan :

TINGGALKAN KOMENTAR

Data Kampus

STAI AS-SHIDDIQIYAH

NSPTI : 347446868

Jalan Lintas Timur KM.123
KEC. Lempuing Jaya
KAB. Ogan Komering Ilir
PROV. Sumatera Selatan
KODE POS 30652

Kalender Masehi

Juni 2021
S S R K J S M
« Mei    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930