SEKILAS INFO
: - Rabu, 19-01-2022
  • 1 tahun yang lalu / STAI Ash-Shiddiqiyah – Program Studi: 1) Manajemen Pendidikan Islam; 2) Hukum Ekonomi Syari’ah; 3) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah; 4) Tadris Bahasa Inggris. “Salam Khidmat Untuk Umat”
  • 2 tahun yang lalu / Masa KHS sudah mulai dan segera buka masa KRS, bagi mahasiswa yang belum cetak KHS segera hubungi admin dan segera lakukan Input KRS, sebelumnya jangan lupa Registrasikan dulu NIM mu ke Admin
  • 2 tahun yang lalu / Semua Mahasiswa silahkan download Kalender Akademik dan Jadwal Perkuliahan di menu Downlaod
DEMA STAI Ash-Shiddiqiyah Segera Adakan Pelatihan Kader Penggerak Kampus

Lempuing Jaya, OKI – Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ash-Shiddiqiyah melakukan rapat guna persiapan pelatihan kader penggerak kampus. Kegiatan tersebut dilakukan pada Kamis, 26 Agustus 2021 pukul 13.00 WIB di ruang perpustakaan STAI Ash-Shiddiqiyah. Dalam kegiatan ini dihadiri 25 anggota Badan Pengurus Harian (BPH) yang tergabung dalam Pengurus DEMA dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (Hima Prodi) STAI Ash-Shiddiqiyah.

Dari hasil pantauan, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Abdul Aziz Efendi selaku Ketua DEMA STAI Ash-Shiddiyah terpilih masa bakti 2020-2021. Kemudian dilanjutkan oleh wakil dan anggota lainnya, saat forum diskusi telah di buka. Hal-hal yang dibahas antara lain waktu dan tempat kegiatan, pemateri, dan segala kebutuhan lainnya terkait kegiatan pelatihan. Kegiatan tersebut  merupakan realisasi dari progam kerja dari Kementerian Sumber Daya Manusia (SDM) dalam kepengurusan DEMA STAI Ash-Shiddiqiyah.

Adapun tujuan dari diadakannya pelatihan tersebut adalah untuk melatih kader-kader kampus dalam hal kepemimpinan, public speaking, administrasi, dan struktur organisasi yang baik dan benar. Sehingga nantinya diharapkan bagi kader yang sudah mengikuti pelatihan siap menjadi pemimpin sekaligus penggerak bagi organisasi mahasiswa di kampus.

Berdasarkan hasil rapat, Ketua DEMA beserta jajaran panitia sepakat untuk menunda kegiatan pelatihan kader kampus maksimal setelah kegiatan Orientasi Studi Cinta Almamater (OSCAR) terlaksana. Penundaan ini dikarenakan situasi dan kondisi di lapangan yang belum memungkinkan untuk diadakannya pelatihan tersebut.

Wakil Ketua DEMA STAI Ash-Shiddiqiyah masa bakti 2020-2021, yakni Tito Rahmansyah menghimbau bagi seluruh jajaran panitia dan badan pengurus harian DEMA untuk tetap berkoordinasi serta mempersiapkan segala perlengkapan pelatihan. Sehingga ketika waktu yang ditentukan tiba kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik.

Ditulis oleh: Endang Nur Always

Mahasiswi Program Studi Ekonomi Syariah (ES) di STAI Ash-Shiddiqiyah

Bagikan :

TINGGALKAN KOMENTAR

Data Kampus

STAI AS-SHIDDIQIYAH

NSPTI : 347446868

Jalan Lintas Timur KM.123
KEC. Lempuing Jaya
KAB. Ogan Komering Ilir
PROV. Sumatera Selatan
KODE POS 30652

Kalender Masehi

Januari 2022
S S R K J S M
« Des    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31