SEKILAS INFO
: - Selasa, 09-08-2022
  • 1 tahun yang lalu / STAI Ash-Shiddiqiyah – Program Studi: 1) Manajemen Pendidikan Islam; 2) Hukum Ekonomi Syari’ah; 3) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah; 4) Tadris Bahasa Inggris. “Salam Khidmat Untuk Umat”
  • 2 tahun yang lalu / Masa KHS sudah mulai dan segera buka masa KRS, bagi mahasiswa yang belum cetak KHS segera hubungi admin dan segera lakukan Input KRS, sebelumnya jangan lupa Registrasikan dulu NIM mu ke Admin
  • 2 tahun yang lalu / Semua Mahasiswa silahkan download Kalender Akademik dan Jadwal Perkuliahan di menu Downlaod
Dewan Eksekutif Mahasiswa STAI Ash-Shiddiqiyah Selenggarakan Soft Skills Training

Kementrian Sumber Daya Mahasiswa Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STAI Ash-Shiddiqiyah usai melaksanakan kegiatan Soft Skills Training dan pelantikan Hima Prodi pada hari Jum’at, 19 November 2021. Pembukaan acara ini dimulai pukul 15.00 – 17.00 WIB, bertempat di Aula Kampus STAI Ash-Shiddiqiyah. Ini merupakan sejarah baru atas dilantiknya 6 (Enam) pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi STAI Ash-Shiddiqiyah sekaligus agenda penguatan kompetensi pengurus baru yang dibuka dan dilantik secara langsung oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan & Kerjasama STAI Ash-Shiddiqiyah Ustadz Dr. Darul Abror, M.Pd, bersama jajaran Ka.Prodi, Sema (Senat Mahasiswa) dan DEMA.

Ustadz Dr. Darul Abror, M.Pd memberi arahan dan motivasi dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa “Sebuah organisasi Hima prodi membutuhkan program kerja yang tepat dan sesuai dengan passion serta menjurus pada program studi masing-masing, selain itu membutuhkan kerja tim dengan berbagi kekuasaan antara pemimpin dan anggotanya, maka mudah-mudahan dengan hal itu organisasi Himaprodi STAI Ash-Shiddiqiyah bisa continue dan maksimal serta tetap menjaga ukhwah dan solidaristas tim”. Tak lupa juga beliau memberi ucapan selamat dan terima kasih kepada panitia penyelenggara kegiatan Soft Skills Training dan pelantikan Hima Prodi STAI Ash-Shiddiqiyah.

Soft Skills Training diadakan dalam 2 hari, diikuti oleh pengurus Dema, Pengurus Kementrian SDM, dan seluruh kepengurusan Himaprodi disetiap jurusan baik dari prodi Manajemen Pendidikan Islam, Guru Madrasah Ibtidaiyah, Hukum Ekonomi Syariah, Ekonomi Syariah dan Pendidikan Agama Islam serta Pendidikan Bahasa Inggris. Peserta pelatihan ini diberi beberapa materi yang disampaikan langsung oleh Dosen STAI Ash-Shiddiqiyah diantaranya Ustadz Ahmad Ya’im, M.Pd, Ustadz Dr. Agus Sholikhin S.Si, M.Pd.I, Ustadzah Naila Romhaniyah, S.Psi, M.Pd Ustadz Ahmad Rojali dan Ustadz Dr. Darul Abror, M.Pd.

Mengutip dari Proposal kegiatan Soft Skills Training tujuan pelatihan ini agar menertibkan kepengurusan organisasi, meningkatkan pemahaman dimasing-masing Himaprodi STAI Ash-Shiddiqiyah, dan melatih Mahasiswa/i sebagai pengurus Himaprodi yang aktif berperan. Semoga target dari pelaksanaan kegiatan ini dapat tercapai dengan baik.

Ditulis oleh : Della Sari

Mahasiswi Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI)

Bagikan :

TINGGALKAN KOMENTAR

Data Kampus

STAI AS-SHIDDIQIYAH

NSPTI : 347446868

Jalan Lintas Timur KM.123
KEC. Lempuing Jaya
KAB. Ogan Komering Ilir
PROV. Sumatera Selatan
KODE POS 30652

Kalender Masehi

Agustus 2022
S S R K J S M
« Jul    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031