SEKILAS INFO
: - Minggu, 09-08-2020
  • 6 bulan yang lalu / Masa KHS sudah mulai dan segera buka masa KRS, bagi mahasiswa yang belum cetak KHS segera hubungi admin dan segera lakukan Input KRS, sebelumnya jangan lupa Registrasikan dulu NIM mu ke Admin
  • 6 bulan yang lalu / Semua Mahasiswa silahkan download Kalender Akademik dan Jadwal Perkuliahan di menu Downlaod
  • 6 bulan yang lalu / Bagi mahsiswa yang belum punya akun atau lupa kata sandi segera hubungi admin ya…
Luar Biasa, STAI Ash-Shiddiqiyah Berikan BEASISWA 5 JUTA Rupiah Bagi Tiap Kader  Penggerak NU

Tepatnya  pada Jum’at, 03 Juli 2020, Wakil Ketua III Bidang kemahasiswaan dan Kerjasama Ust. Dr. DARUL ABROR, M.Pd, melakukan kerjasama dengan Ust. MUKMININ, S.Pd, selaku  Kepala Sekolah MA Manba’ul Ulum Lempuing Jaya juga sekaligus pengurus Lembaga Ma’arif NU Lempuing Jaya  dalam  rangka memberikan beasiswa bagi salah satu kader  terbaik “Kader penggerak NU” dari Pondok Pesantren Manba’ul Ulum Lubuk Makmur Lempuing Jaya OKI.

Pada kesempatan itu, Ust. Dr. Darul Abror, M.Pd.  menyampaikan ucapan terimakasihnya atas sambutan yang terbuka dan kooperatif , “kami ucapkan terimakaish sebesar-besarnya sudah menerima dan kooperatif dalam penguatan kompetensi kader NU di Lempuing Jaya” Ucapnya.  Beliau juga menambahkan bahwa “Beasiswa ini merupakan Beasiswa atas kerjasama antara STAI Ash-Shiddiqiyah dengan MWC NU Lempuing Jaya dengan jumlah Rp. 5.000.000 (Lima Juta Rupiah) selama 5 semester, dengan tujuan agar kader-kader NU bangkit dan maju, dan untuk mendapatkannya cukup mudah, hanya dengan surat tugas belajar dari pengurus MWC NU Lempuing Jaya”. ungkapnya.  Hal ini juga ditambahkan oleh Rektor STAI Ash-Shiddiqiyah, “Kader-Kader NU Semua harus Berpendidikan sampai Sarjana”, Ucap Ust. Dr. Agus Sholikhin, S.si, M.Pd.I dengan harapan optimis.

Demikian pula dengan Ust. Mukminin, beliau juga sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas program unggulan ini, “saya sangat apresiasi dan kagum atas kerjasama STAI Ash-shiddiqiyah  dengan  Pengurus MWC NU Lempuing Jaya dalam program penguatan kompetensi kader penggerak NU ”. Atas bangganya beliau juga akan menginformasikan kembali dengan kader-kader lainya. “ini program yang hebat dan tepat, untuk itu saya akan sampaikan dengan cepat dan tepat pula” ucap beliau.

 

Oleh :

Dr. Darul Abror, M.Pd.

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama

STAI Ash-Shiddiiqyah  Lempuing Jaya OKI

 

Bagikan :

TINGGALKAN KOMENTAR

Data Kampus

STAI AS-SHIDDIQIYAH

NSPTI : 347446868

Jalan Lintas Timur KM.123
KEC. Lempuing Jaya
KAB. Ogan Komering Ilir
PROV. Sumatera Selatan
KODE POS 30652

Kalender Masehi

Agustus 2020
S S R K J S M
« Jul    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31