SEKILAS INFO
: - Kamis, 09-12-2021
  • 1 tahun yang lalu / STAI Ash-Shiddiqiyah – Program Studi: 1) Manajemen Pendidikan Islam; 2) Hukum Ekonomi Syari’ah; 3) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah; 4) Tadris Bahasa Inggris. “Salam Khidmat Untuk Umat”
  • 1 tahun yang lalu / Masa KHS sudah mulai dan segera buka masa KRS, bagi mahasiswa yang belum cetak KHS segera hubungi admin dan segera lakukan Input KRS, sebelumnya jangan lupa Registrasikan dulu NIM mu ke Admin
  • 1 tahun yang lalu / Semua Mahasiswa silahkan download Kalender Akademik dan Jadwal Perkuliahan di menu Downlaod
STAI Ash-Shiddiqiyah Laksanakan Hari Terakhir Ujian Skripsi Tahun Akademik 2020/2021

Lempuing Jaya, OKI – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ash-Shiddiqiyah telah melaksanakan ujian skripsi tahun akademik 2020/2021. Ujian skripsi dilaksanakan sebagai bentuk pengujian dari hasil penelitian yang telah disusun oleh mahasiswa guna memperoleh gelar strata 1. Ujian skripsi ini berlangsung dengan 7 jadwal, mulai dari tanggal 05-19 Juni 2021.

Pada ujian skripsi ini tidak hanya diikuti oleh mahasiswa dari Program Studi (Prodi) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) dan Hukum Ekonomi Syariah (HES). Tetapi, juga diikuti oleh mahasiswa yang merupakan angkatan pertama dari program studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI).

Dalam ujian skripsi terdapat tiga ruangan, ruangan pertama dengan penguji, antara lain: Dr. Agus Sholikhin, S.Si, M.Pd.I., Dr. Darul Abror, M.Pd.I., dan Ahmad Rojali, M.Pd.. Sedangkan,  ruangan kedua dengan penguji Naila Rohmaniyah, S.Psi., M.Pd., Ifrohan, M.Pd., dan Andi Sriwijaya, M,Pd.. Sementara, di ruangan terakhir dengan penguji Bambang Suryaningrat, S.E., M.Si., Yajid Latif, M.Pd. dan Misbahul Munir.

Setelah terlaksananya ujian skripsi ini, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M). Menyampaikan harapannya kepada mahasiswa yang telah melaksanakan ujian skripsi ini “…harapan kedepannya untuk mahasiswa yang telah melakukan penelitian agar mengembangkan dan menambah objek baru dalam penelitiannya. Karena skripsi adalah tolok ukur menjadi mahasiswa…” ujarnya dalam wawancara melalui telepon seluler, pada Minggu malam (20/06/2021), pukul 19.00 WIB.

Beliau menambahkan, “…Kedua, harapannya teman-teman yang telah melaksanakan ujian skripsi agar memberi contoh, arahan dan semangat kepada adik-adik kelasnya supaya termotivasi agar seperti mereka. Terakhir, implikasi dari apa yang telah diteliti untuk diterapkan di lembaga-lembaga sendiri, misal di sekolah, perbankan atau kelompok-kelompok masyarakat…” lanjutnya.

Semoga mahasiswa yang telah melaksanakan ujian skripsi ini menjadi manusia yang bermanfaat di masyarakat sebagaimana harapan dari pihak STAI Ash-Shiddiqiyah. Serta menjadi lulusan yang berkualitas, sesuai dengan motto dari kampus STAI Ash-Shiddiqiyah.

Ditulis oleh: Upik Sya’diyah

Mahasiswi Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah di STAI Ash-Shiddiqiyah

Bagikan :

TINGGALKAN KOMENTAR

Data Kampus

STAI AS-SHIDDIQIYAH

NSPTI : 347446868

Jalan Lintas Timur KM.123
KEC. Lempuing Jaya
KAB. Ogan Komering Ilir
PROV. Sumatera Selatan
KODE POS 30652

Kalender Masehi

Desember 2021
S S R K J S M
« Nov    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031