SEKILAS INFO
: - Senin, 21-06-2021
  • 9 bulan yang lalu / STAI Ash-Shiddiqiyah – Program Studi: 1) Manajemen Pendidikan Islam; 2) Hukum Ekonomi Syari’ah; 3) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah; 4) Tadris Bahasa Inggris. “Salam Khidmat Untuk Umat”
  • 1 tahun yang lalu / Masa KHS sudah mulai dan segera buka masa KRS, bagi mahasiswa yang belum cetak KHS segera hubungi admin dan segera lakukan Input KRS, sebelumnya jangan lupa Registrasikan dulu NIM mu ke Admin
  • 1 tahun yang lalu / Semua Mahasiswa silahkan download Kalender Akademik dan Jadwal Perkuliahan di menu Downlaod
Panitia Dies Maulidiyah STAI Ash-Shiddiqiyah Gelar Technical Meeting Bersama Calon Peserta Lomba SLTA Se-Kab. OKI

Ogan Komering Ilir – Pelaksanaan technical meeting lomba menyambut dies maulidiyah ke-9 Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ash-Shiddiqiyah, dilakukan secara online melalui aplikasi Zoom. Kegiatan tersebut berlokasi di ruang kantor STAI Ash-Shiddiqiyah dan berlangsung dengan lancar pada Sabtu, 27 Februari 2021, pukul 09.00 WIB. Sebagai pembukaan, rapat ini di moderatori oleh Gilang Mila Sapira selaku koordinator lomba penulisan artikel.

Dalam acara yang di ikuti sekitar 25 orang peserta perwakilan dari Sekolah Menengah Atas (SMA) dan beberapa panitia tersebut, juga dihadiri oleh Ketua STAI Ash-Shiddiqiyah, yaitu Ustadz Dr. Agus Sholikhin, S.Si., M.Pd.I. dan Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, yakni Ustadz Dr. Darul Abror, M.Pd.. Setelah moderator selesai memperkenalkan diri dan jajaran kepanitiaan yang berada dalam ruangan.

Moderator pun membacakan susunan acara, yang meliputi:

1. Pembukaan,

2. Sambutan-sambutan,

3. Do’a dan penutup, serta

4. Acara inti.

Dalam sambutannya, Ustadz Dr. Agus Sholikhin, S.Si., M.Pd. menyampaikan bahwa, “saat ini kita berada di era serba IT, berbasis teknologi. Maka, kita harus bisa menyikapi hal tersebut, bukan hanya sekedar berpartisipasi dan menjadi konsumtif. Tapi, kita harus bisa menjadi pelaku…” ujarnya.

Selain itu, beliau juga memberikan apresiasi kepada calon peserta dan para panitia. “…ini merupakan dies maulidiyah dengan kegiatan terbanyak dan saya mengucapkan terima kasih pada calon peserta dan para panitia yang sudah sejak awal menyiapkan acara ini. Saya juga berharap agar ini menjadi stimulan bagi kegiatan-kegiatan virtual yang akan datang.” pungkasnya.

Adapula tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah untuk menyamakan persepsi antara panitia dan para calon peserta lomba dies maulidiyah se-Kabupaten OKI. Hal ini sesuai seperti yang dikatakan oleh Ustadz Dr. Darul Abror, M.Pd. “…adanya technical meeting ini, gunanya untuk menyamakan persepsi antara panitia dan calon peserta,” ucapnya saat memberikan sedikit arahan sebelum memulai acara inti.

Ditulis oleh: Gilang Mila Sapira

Mahasiswi Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI)

di STAI Ash-Shiddiqiyah

Bagikan :

TINGGALKAN KOMENTAR

Data Kampus

STAI AS-SHIDDIQIYAH

NSPTI : 347446868

Jalan Lintas Timur KM.123
KEC. Lempuing Jaya
KAB. Ogan Komering Ilir
PROV. Sumatera Selatan
KODE POS 30652

Kalender Masehi

Juni 2021
S S R K J S M
« Mei    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930