SEKILAS INFO
: - Kamis, 23-09-2021
  • 1 tahun yang lalu / STAI Ash-Shiddiqiyah – Program Studi: 1) Manajemen Pendidikan Islam; 2) Hukum Ekonomi Syari’ah; 3) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah; 4) Tadris Bahasa Inggris. “Salam Khidmat Untuk Umat”
  • 1 tahun yang lalu / Masa KHS sudah mulai dan segera buka masa KRS, bagi mahasiswa yang belum cetak KHS segera hubungi admin dan segera lakukan Input KRS, sebelumnya jangan lupa Registrasikan dulu NIM mu ke Admin
  • 1 tahun yang lalu / Semua Mahasiswa silahkan download Kalender Akademik dan Jadwal Perkuliahan di menu Downlaod
Vaksinasi Tahap 1 digelar Di STAI Ash-Shiddiqiyah

Lempuing Jaya, OKI – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ash-Shiddiqiyah menggelar vaksinasi massal dosis 1. Adapun kegiatan vaksinasi ini merupakan kerjasama dengan Pondok Pesantren (Ponpes) Ash-Shiddiqiyah, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Ogan Komering Ilir (OKI) dan Kepolisian Resor (Polres) OKI. Vaksinasi ini berlokasi di halaman STAI Ash-Shiddiqiyah Lempuing Jaya OKI dan dilaksanakan pada Rabu, 01 September 2021.

Vaksinasi yang bersifat umum ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan 3M (Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak). Tidak hanya diikuti oleh mahasiswa dan dosen, vaksinasi ini juga diikuti oleh santri Ponpes Ash-Shiddiqiyah, jamaah Nahdlotul Ulama (NU). Guru dan pengurus NU se-Kabupaten OKI dan sejumlah masyarakat yang berlokasi di wilayah Lubuk Seberuk Lempuing Jaya OKI. Vaksinasi ini dilaksanakan dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB.

Suasana Vaksinasi Covid-19 Dosis 1, Rabu, (01/09/2021).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh KH. Anwar Shodiq, S.I.F. selaku pengasuh Ponpes Ash-Shiddiqiyah sekaligus ketua PCNU OKI, Dr. Darul Abror, M.Pd.I. selaku Wakil Ketua (Waket) III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STAI Ash-Shiddiqiyah, M. Syaifulloh Supriyanto S.Pd. selaku Pengasuh Pon Pes Sholatul Fatikh. Supriyanto selaku Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) OKI, Agus Putra selaku ketua Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) OKI, Kapolsek Lempuing Jaya, Kadin Dispora, Ketua dan Pengurus Jatman OKI.

Peserta vaksin massal dipersilahkan untuk mengambil nomor antrian dan mengisi formulir terlebih dahulu sebelum melaksanakan vaksinasi. Ditengah acara vaksinasi massal dosis 1 ini, dua perwakilan santri dari Ponpes Ash-Shiddiqiyah menyanyikan lagu “Yalal Wathon”. Dan diakhiri dengan penyerahan cendera mata oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) OKI Ajun Komisariat Besar Polisi (AKBP) Dili Yanto, S.Ik., S.H., M.H. kepada kedua santri tersebut.

Dengan antusiasme masyarakat yang begitu besar, membuat jumlah peserta vaksin mencapai 1400 peserta. Sehingga dengan 1000 kuota vaksin yang disediakan oleh panitia tidak mencukupi dengan jumlah peserta vaksin yang datang. Namun, Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Panitia mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

Ditulis oleh: Atfil’lia Infaul Aufa

Mahasiswi Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) di STAI Ash-Shiddiqiyah

Bagikan :

TINGGALKAN KOMENTAR

Data Kampus

STAI AS-SHIDDIQIYAH

NSPTI : 347446868

Jalan Lintas Timur KM.123
KEC. Lempuing Jaya
KAB. Ogan Komering Ilir
PROV. Sumatera Selatan
KODE POS 30652

Kalender Masehi

September 2021
S S R K J S M
« Agu    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930